Kamis, 22 November 2012

Kill yourself!


Long time no touch this site! I miss my blog :)

Cerita apa ya?? hmm... *mikir ceritanya*
Gue mau cerita soal gue  membuat keputusan yang sulit gue percaya. Jadi ceritanya, gue mengidolakan satu boyband di Korea yang namanya: Bigbang. Kenapa gue suka? karena musik mereka memang bagus, personilnya memang layak diidolakan.
Ternyata Bigbang tahun ini akhirnya akan konser ke beberapa negara di Asia dan Indonesia salah satu negara yang dipilih didatangkan pada tanggal 12-13 October 2012. Dan disitu gue SENENG BANGET dan BERJANJI MAU NONTON! (dicapslock karena disaat itu gue emang excited bgt).
2 bulan sebelum konser, gue uda bergumul. Bukan bergumul soal harga tiketnya, tapi soal apa keputusan gue ini berkenankah di hati Tuhan? Setiap malam gue doa.. doa.. doa.. dan disuatu saat gue pun ga sabar dengan jawaban Tuham dan akhirnya gue nekat beli tiketnya karna gue ga bisa ngendaliin keinginan ini. Setelah gue beli tiketnya, gue malah makin bingung apa gue harus nonton atau jual tiketnya.. Perang batin pun terjadi.

Sampailah di bulan Oktober tinggal itungan jari, Bigbang bakal konser. Gue makin pusing, bingung, aneh dan campur aduk.
Singkat cerita, gue akhirnya membuat keputusan untuk jual tiket gue dengan share di twitter. Dan akhirnya ada yg add pin gue dan berniat membeli tiket dan akhirnya fix ketemuan di GI buat transaksi. Dan gue sedih nya bukan kepalang. Gue bilang dalam hati "Ok God, aku uda menyangkal hak ku. Aku mau lebih bijaksana buat pakai berkat yang God kasih ke aku dan aku terlalu percaya ketika aku berani melepas hal yang aku suka, Tuhan akan memberikan jauh lebih besar dari sebelumnya" *tears falling*

Beberapa hari setelah transaksi jual-beli tiket, nyokap secara tiba-tiba bertanya gini ke gue:
mama: "Indira, mau ga ke Korea?".
gue:"ya maulah ma.. siapa yg gamau".
mama: "ok fix ya, tgl 19Oktober kita ikut Tour ya”
gue: *hening, ga jawab apa2 karena ga terlalu menanggapai omongan mama*
Ternyata insting gue salah, besok nya gue disuruh bolos kuliah karena mau foto VISA di daerah Sabang. Gue makin bingung, beneran nih gue pergi ke Korea ditengah kesedihan gue ga nonton Bigbang?
Dan akhirnya VISA gue keluar tgl 17 Oktober, dan berangkat tgl 19 Oktober.  WELCOMEEEE HOLIDAYYY!! ANNYEONGHASEOOOOO~ :p

Disini gue cuma mau share bukan soal gue ke Korea-nya. Tapi yang mau gue share-kan adalah: ketika lo bisa menyangkal hak lo, berani ngelepas sesuatu yang lo suka, mematikan keinginan daging lo dan ngutamain keinginan Tuhan, Tuhan pasti akan kasih lebih indah dari yang sebelumnya". Diilustrasikan seperti ini: Pohon mempunyai ranting-ranting. Ketika ranting-ranting  tersebut kering lalu tidak dipotong, tak akan muncul ranting yang baru. Got it? :D

Ok itu aja, semoga jadi renungan untuk yang membaca :)
Yes, I killed myself. And all of you?

blessings!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar