Minggu, 03 Juni 2012

Welcome June!

Huaaaa I miss my blog!
Kemarin sibuk banget, mulai dari persiapan UTS Semester 2, gue bener-bener kerja keras bagai kuda hahaha and I'm sure the result is well. Kemarin uda ada beberapa hasil UTS yang dibagiin and praise God nilainya bikin senyam-senyum :P semoga nilai yang lain juga bagus hihi doakan aku ya teman :D

And now it's June! Bulan dimana waktu masa sekolah sangat gue tunggu-tunggu karena "Holiday Month". But, untuk tahun ini udah ngga lagi huhu... Secara gue kerja sambil kuliah. so, no libur! hufft..
Oiya, gue lagi suka bingung sama orang yang di twitter kalau pergantian bulan pasti ngtweet bikin 'wish list'. Hmmm, I'm not agree at all. Why do people make a wish in June? when God is listening 24hours/7days? Iya ga sih? :P
Berharap itu baik, tapi kok berharapnya sama bulan? :/ somethin to ponder on guys!
Semoga bisa jadi sentilan untuk setiap kita untuk ga berharap sama apapun selain hanya God :)

Then, bulan ini adalah bukan dimana gue akan memasuki umur 19th. Uyeaaah!
Growing older is automatic (every year), but growing up is a choice, Indira!

See u blogaaaa :D
Gbu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar