Rabu, 11 Juli 2012

#MOVINGFORWARD

Holla! :D I'm back..

Happy July everyone! Well, kemarin baru aja ada acara KKR Youth di gereja gue, dengan thema "Moving Forward". Dan Puji Tuhan gue diberi kesempatan untuk jadi Ketua KKR ini. Grateful! :)

KKR Moving Forward yang bertepatan tgl 7 July kemarin membuat gue dag-dig-dug mulai dari 2bulan sebelum hari H. Mulai dari persiapan musik, tamborine, cari pembicara & cari dana :") dan akhirnya dicukupkan Tuhan itu semua! :D dan Puji Tuhan banyak jiwa yang datang, khususnya GBI Rawa Jaya yang anak Youthnya hampir menuhin kursi! Thank God :)

'Moving Forward' yang diambil dari Filipi 3:13-14 :
"Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang aku lakukan: aku melupakan apa yang telah dibelakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang ada dihadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus"

Gue suka banget sama ayat ini. Dimana kita dituntut untuk terus maju & ga liat lagi masa lalu kita yang terkadang masa lalu yang sering membuat langkah kita berhenti. So, apapun yang terjadi, tetap maju!! meskipun hanya 1 langkah, daripada ga maju sama sekali? Yang pastinya maju & gandeng Tuhan Yesus sebagai kompas kita ;)

Keep moving forward friends!! ^^
Godspeed!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar