Jumat, 27 Juli 2012

2nd semester passed!

Guys, how u doing? Hopefully all of you're good :)

Rasanya seneng banget libur kuliah sampai bulan September \*.*/ wohooooo!!
Tapi tetep kerja ga ada liburnya hehe :P
Setiap males kerja/males melakukan sesuatu gue selalu inget kata-kata ini:
"Kerja buat Tuhan, Kuliah buat Tuhan" <---- doping words, it works!
Langsung deh, ga berani buat ngeluh :( karena Tuhan sendiri yang bilang kalau "Jangan makan bila tidak mau bekerja".

Well, kemarin baru aja menerima KHS (Karu Hasil Semester) dan hasilnya "MEMUASKAN" :"D Thank You Jesus!!! I can't stop thanking to Jesus!!
Intinya kerja keras gue di semester 2 ini ga sia-sia.. Sejujurnya nilai semester 1 sangat mengecewakan, lebih tepatnya gue kecewa sama diri gue sendiri hahaha :P sudahlah, yang lalu biarlah berlalu...yang kini biarlah berkini :) (quotes apa itu --")

Gue berharap di semester 3 ini gue tetap menjaga semangat belajar gue & tetap berikan yang terbaik untuk Tuhan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar