Senin, 14 Juli 2014

Aku.

"Aku akan menikmati hidupku dengan sepenuhnya. Aku akan bahagia. Aku akan bersukacita lebih daripada sebelumnya. Aku akan bersikap baik terhadap orang lain. Aku tidak akan lagi bersikap kaku. Aku akan bercerita tentang Dia kepada orang-orang. Aku akan berpetualang menjelajahi dan mengubahkan dunia ini. Aku akan bersikap tegar dan tidak perlu mengubah jati diriku. Aku tidak akan mempunyai masalah apa pun, tetapi sebaliknya akan membantu orang lain menyelesaikan masalahnya.
Lihat saja, aku akan hidup sebagai orang yang mengukir sejarah di usia mudanya. Oh tentu saja aku akan mengalami momen-momen yang baik maupun yang buruk, tetapi aku akan menghapus yang buruk dan hanya mengingat yang baik. Bahkan, hanya momen-momen baik yang akan aku ingat, tiada ada yang ditengah-tengah. Pokoknya, aku hanya menjalani hidupku sepenuhnya. Aku akan menjadi salah satu dari orang-orang yang pergi ke suatu tempat dengan misi, rencana yang luar biasa, rencana yang mengubah dunia, dan tidak ada hal yang akan menghalangiku. Aku akan memberikan teladan bagi orang lain, aku akan berdoa meminta petunjuk.
Aku memiliki masa depan yang masih panjang. Aku akan membagikan sukacita yang kumiliki kepada orang lain dan Tuhan akan memberiku sukacita yang lebih besar lagi. Aku akan melakukan setiap hal yang Tuhan perintahkan kepadaku. Aku akan mengikuti jejak langkah Tuhan. 
Aku akan melakukan yang terbaik."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar